Kun Habibah

Nama: Kun Habibah Guru PPKn SMPN I Gumukmas Motifasi sangat penting dalam mel...

Selengkapnya
Navigasi Web
SANG PENGGANGGU AKTIFITAS
TANTANGAN HARI KE 18

SANG PENGGANGGU AKTIFITAS

TANTANGAN HARI KE-18

TANTANGAN-GURUSIANAH

PENGGANGGU AKTIFITAS

Kepala anda sering pusing tanpa diketahu penyebabnya bahkan setiap hari datang mengganggu aktifitas anda,berbagai obat hanya sebagai pereda sementara.

Semoga tipe ini bisa menyembuhkan kepala pusing yang selalu datang ditengah tengah aktifitas kita tanpa harus mengkonsumsi obat obatan..

Tipe ini mudah sekali kita lakukan yaitu

1.Bagi pemula gunakan bantal yang tipis pada saat anda tidur k

Karena kalau tidak terbiasa akan merasa terjungkir .

Bagi yang sudah terbiasa menggunakan bantal tipis bisa

dilanjut tanpa menggunakan alas kepala/bantal .ini lebih baik

bagi kita yang sering mengalami kepala pusing.

2.Posisikan tubuh anda dengan terlentang, posisi kaki lurus sejajar sedangkan posisi tangan sejajar di samping badan.jangan sekali kali menggunakan tangan sebagai alas kepala.

3. Pejamkan mata dengan posisi kepala mengjhadap langit langit kamar .usahakan jangan membuka mata sampai kita benar benar tertidur.

4.lakukan setiap kali anda tidur

Selamat mencoba semoga tipe ini bisa bermanfaat bagi pembaca kjususnya . Hal ini sudah diuji coba oleh orang tua saya dan saya sendiri dan Alkhamdulillah kepala pusing tidak hadir setiap hari..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nyoba ah

27 Feb
Balas

Boleh boleh

27 Feb

Boleh boleh

27 Feb

Boleh boleh

27 Feb

ha.ha..saya coba ternyata gak ngefek bu..baru sadar,pusingnya ini karena tanggal tua..

27 Feb
Balas

Waduuuh...beda urusannya P EkoKalau Bokek buat jalan -jalan ,lihat -lihat,nunjuk-nunjuk saja diMall he he . Salam

27 Feb

Tak jajal ah

27 Feb
Balas

Tak jajal ah

27 Feb
Balas

Boleh boleh

27 Feb

Tak jajal ah

27 Feb
Balas



search

New Post