Kun Habibah

Nama: Kun Habibah Guru PPKn SMPN I Gumukmas Motifasi sangat penting dalam mel...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAAF,SALAH ALAMAT PAK POLISI
#TANTANGAN HARI KE_-7

MAAF,SALAH ALAMAT PAK POLISI

#TANTANGAN HARI KE-7#

#TAAHNTANGAN-GURUSIANAH#

MAAF,SALAH ALAMAT PAK POLISI

Kakak:'Dik ,bisa minta tolong anterin kakak ke Puskesmas?.'Seorang perempuan dengan badannya yang kurus meminta tolong kepada adiknya dengan wajah sedih.

Adik : "lo...memang siapa yang sakit kak ?." jawab adik dengan sedikit cemas.

Kakak : "ituk mira yang sakit dek." jawab kakak dengan matanya berbinar binar.

Adik :" emang mira sakit apa kak ." tanya adik dengan wajah sedih.

Kakak :"Tidak tahu, matanya kok berair terus dan dikucek terus. " jawab kakak.

Adik segera bergegas mengambil sepeda buntutnya karena memang mereka keluarga kurang berada dan mereka bertempat tinggal di desa yang jauh dari perkotaan sehingga jarang sekali untuk ke kota.jika ada keluarga yang sakit cukup dibelikan obat di toko.

Adik :"Ayo kak ,kita harus segera membawa mira kerumah osakit jangan sampai terlambat." jawab adik sambil menuntun sepedanya.

Kakak:' ya dek ." jawab kakak sambil menggendong mira menaiki boncengan sepada .

merekapun berangkat bersama dengan menaiki sepeda buntutnya.

Adik :' Mana Puskesmasnya kak. ?" tanya adik dipertengahan jalan sambil menyetir sepeda buntutnya..

Kakak:' Sebentar lagi sampai dek.' jawab kakak terlihat tolah toleh mengingat- ingat alamat puskesmas itu.

Kakak:' Ini dek, kiri jalan ,ya ini belok." jawab kakak sambil menepuk bahu adik memerintah adik untuk membelokkan sepedanya .

Adik:'oh.. ini toh."tanpa berfikir apa apa adik langsung membelokkan sepedanya.

Kakak :'ya ini ." jawab kakak sambil turun dari boncengan sepeda buntutnya.

Adikpun menuntun sepedanya untuk memarkirkan sepeda buntutnya, sementara kakak bergegas langsung menuju loket pendaftaran.Tempat itu nampak sepi tak ada seorangpun berada disana apa mungkin karena hari minggu sehingga nampak sepi.

petugas loket:' Ada yang bisa saya bantu ?." petugas loket mengajukan pertanyaan dengan ramah.

Kakak :"Ini, saya mau mendaftarkan anak saya,anak saya sakit." jawab kakak sambil menyodorkan kartu hijaunya.

Petugas loket:" apa ! maaf ya mbak Puskesmasnya sebelah sana."jawab petugas loket kebingungan.

Tanpa berkata apa apa kakak bergegas dengan menahan tawa tersipu malu pada petugas loket.

dan nampak dari ruangan keluar seorang bapak dengan seragam kaos dinesnya menyamperin adik yang masih diparkiran karena baru saja memarkirkan sepedanya.

Pak polisi :'Sering sering kesini ya dek ?." Dengan sedikit menahan tawa Pak polisi sedikit mengeledek.

Adik :" maaf ya pak ,maaf ya pak .' berulang ulang adek meminta maaf pada pak polisi itu dengan tersipu malu.

Pak polisi:" uda, biar disini sepedanya." seru pak polisi,dengan wajah nampak kasihan pada kedua perempuan itu.

Adik :" Terima kasih pak,Maaf,maaf "Sambil mengangguk anggukkan kepala, adik menuntun sepedanya bergegas mereka berdua meninggalkan kantor Polisi yang tempatnya berjejer dengan puskesmas itu. Yang sekarang sudah menjadi Rumah Sakit Balung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Joss Bu semangat terus menulis

16 Feb
Balas

Joos .sempat ketik ulang gegara batu habis. pulang acara dgn bu tutuk joss nulis hasile ya bigitu tuu

16 Feb

jiyah....ha.ha..kok bisa..apa gak dibaca papan kantornya...

17 Feb
Balas

He he tisak dibaca juga gak mengamati halaman sekitar ..15 tahun yang lalu itu pak kejadiannya. Asli fakta

18 Feb

Pasti melamun...besok lagi ngajak aku ya....paling kliru nang Remaja....heheheh

18 Feb
Balas



search

New Post